Selasa, 01 Juli 2014

Tips Dekorasi Rumah Minimalis

Anjuran Dekorasi Interior Rumah Minimalis
Rumah minimalis sama juga dengan dekorasi rumah simpel. Buat membuat rumah minimalis anda lebih istimewa, anda kudu menyimak kombinasi dekorasi interior, ekterior, dan serta warna catnya. Nah, kami bakal berikan lebih dari satu anjuran untuk dekorasi interior rumah minimalis buat anda cobalah.

Anjuran Dekorasi Rumah Minimalis
 
Buat beroleh dekorasi rumah minimalis yang serasi, perhatikanlah beberapa tips singkat di bawah ini.

- Buat penuhi sisi-sisi pada tempat anda, putuskan serta manfaatkanlah furniture yang sanggup penuhi area itu. Apabila area anda agak lebar, anda sanggup membuat paduan tempat jadi dua peranan. Apabila pengen berikan sekat pada tempat itu, anda sanggup mendekorasinya dengan menempatkan gordin.

- Jangan sampai menentukan perlengkapan yang terlampau tinggi. Rumah minimalis rata-rata punya rancangan atap yang agak rendah. Nah, apabila anda menentukan perlengkapan yang terlampau tinggi, tempat itu bakal nampak lebih sempit.

- Putuskan sofa untuk area tamu anda yang berwujud persegi. Putuskan juga warna yang seirama dengan topik warna tempat didalam rumah minimalis anda. Dengan saat, anda sanggup buat rumah anda berkesan rapid an bersih.

- Perhatikanlah tata letak furniture tiap tiap tempat didalam rumah minimalis anda. Dengan merapikan furniture di tempat yang pas, anda sanggup memanfaatkan atau tersisa jarak untuk dekorasi yang lain.

Umpama Dekorasi Interior Rumah Minimalis

Nah, saat ini, saya bakal berikan umpama dekorasi interior rumah minimalis yang menggabungkan area tamu serta area makan. Putuskan tempat yang paling luas dalam rumah minimalis anda. Bagilah tempat itu jadi dua tempat tiada sekat. Buat area tamu, putuskan sofa yang bermodel L sesuai dengan warna cat tembok anda. Pasanglah suatu karpet serta meja. Hiasilah dinding di atas sofa anda dengan lukisan yang menarik.

Di depan sofa, tempatka dua pot tamanan yang bertatapan dengan sudut sofa anda. Buat area makan, pasanglah pintu kaca yang menghadap ke meja makan. Tentukan warna meja makan yang alami dengan rancangan meja berwujud persegi panjang. Tempatkan dua pot tamanan besar di pojok tempat dekat meja makan. Percantik dinding area meja makan dengan hiasan yang setema dengan area tamu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar