Selasa, 01 Juli 2014

Panduan Dekorasi Interior Rumah Minimalis

Panduan Dekorasi Interior Rumah Minimalis
Rumah minimalis sama dengan dekorasi rumah simpel. Untuk jadikan rumah minimalis anda lebih istimewa, anda mesti mencermati gabungan dekorasi interior, ekterior, serta juga warna catnya. Nah, kami bakal berikan sebagian panduan untuk dekorasi interior rumah minimalis buat anda cobalah.

Panduan Dekorasi Rumah Minimalis

Untuk memperoleh dekorasi rumah minimalis yang cocok, perhatikanlah beberapa tips singkat di bawah ini.

- Untuk penuhi sisi-sisi pada ruang anda, pastikan serta manfaatkanlah furniture yang dapat penuhi ruangan itu. Bila ruangan anda agak lebar, anda bisa jadikan gabungan ruang jadi dua manfaat. Bila mau berikan sekat pada ruang itu, anda bisa mendekorasinya dengan menempatkan gorden.

- Janganlah menentukan perlengkapan yang terlampau tinggi. Rumah minimalis umumnya mempunyai design atap yang agak rendah. Nah, bila anda menentukan perlengkapan yang terlampau tinggi, ruang itu bakal tampak lebih sempit.

- Pastikan sofa untuk ruangan tamu anda yang berupa persegi. Pastikan juga warna yang cocok dengan topik warna ruang didalam rumah minimalis anda. Dengan demikian, anda bisa bikin rumah anda berkesan rapid an bersih.

- Perhatikanlah tata letak furniture tiap-tiap ruang didalam rumah minimalis anda. Dengan membenahi furniture di tempat yang pas, anda bisa memakai atau tersisa jarak untuk dekorasi yang lain.

Misal Dekorasi Interior Rumah Minimalis

Nah, saat ini, saya bakal berikan misal dekorasi interior rumah minimalis yang menggabungkan ruangan tamu serta ruangan makan. Pastikan ruang yang paling luas dalam rumah minimalis anda. Bagilah ruang itu jadi dua ruang tiada sekat. Untuk ruangan tamu, pastikan sofa yang bermodel L sebanding dengan warna cat tembok anda. Gunakanlah suatu karpet serta meja. Hiasilah dinding di atas sofa anda dengan lukisan yang menarik.

Di depan sofa, tempatka dua pot tamanan yang bertemu dengan sudut sofa anda. Untuk ruangan makan, gunakanlah pintu kaca yang menghadap ke meja makan. Tentukan warna meja makan yang alami dengan design meja berupa persegi panjang. Tempatkan dua pot tamanan besar di sudut ruang dekat meja makan. Percantik dinding ruangan meja makan dengan hiasan yang setema dengan ruangan tamu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar